Kamis, 12 Mei 2016

Agen QnC Jelly Gamat Palu

Telah Hadir Agen Jelly Gamat Palu Yang Siap Melayani Pemesanan QnC Jelly Gamat Di Wilayah Palu Sulawesi Tengah



Informasi khususnya untuk anda yang berdomisili di wilayah Kota Palu Barat Sulawesi tepatnya di Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, sekarang telah hadir agen resmi kami yang akan melayani pemesanan QnC jelly gamat. Jadi untuk anda yang sering order QnC jelly gamat pada kami, sekarang anda bisa langsung mendapatkan QnC jelly gamat secara mudah dan cepat serta harga yang sama . Untuk itu anda bisa langsung datang ke alamat agen kami dibawah ini :

Agen QnC Jelly Gamat Palu

Nama : Ibu.Salima A Sadik (Paprik Tahu Afifah)
Alamat : Jl. Jati No. 81 Kel. Nunu Kec. Tatanga Palu Barat, Sulteng
No Hp : 085.241.248.008

Beliau adalah satu-satunya agen resmi kami yang akan melayani anda yang membutuhkan QnC jelly gamat . Sebelum beliau memutuskan menjadi agen kami di Palu, beliau merupakan konsumen kami yang alhamdulillah telah merasakan khasiat QnC jelly gamat sebagai perantara pengobatan penyakitnya . Sehingga beliau memutuskan menjadi agen QnC jelly gamat Palu, karena konsumen kami di Palu juga lumayan banyak . Maka dari itu, bagi anda yang biasa pesan jelly gamat sama kami, sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi belanja secara online dan menunggu barang sampai dengan waktu 1 – 2 hari . Cukup anda datang langsung ke alamat tersebut, anda bisa mendapatkan QnC jelly gamat, atau anda bisa hubungi terlebih dahulu agen kami di No hp yang telah tersedia diatas .

Namun apabila agen kami sedang berada di luar atau kebetulan tidak ready stock, maka pemesanan bisa langsung dikirim dari kami . Dengan cara mengirimkan sms/bbm pemesanan seperti berikut ini :

 QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp 085329100054

Contoh Pemesanan : Salima A Sadik 4 botol Jl . Jati Raya No 81 Kel. Nunu Kecamatan Tatanga Palu Barat, Sulteng Hp 085329100054

Untuk pemesanan secara online pada kami, barang akan kami kirim dengan jasa layanan TIKI/JNE dan setelah anda transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga sebagai DP Dan sisa pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai . Anda tidak perlu khawatir pesanan tidak sampai, karena bukti pengiriman dan no resi akan kami kririm sama anda .

Dan bagi anda yang berminat menjadi agen QnC jelly gamat , di wilayah Kota atau tempat anda tinggal seperti Ibu Salima A Sadik yang menjadi agen kami di Palu, caranya sangat mudah . Anda cukup membeli QnC jelly gamat 45 botol dengan harga 5184000 dan itu sudah termasuk ongkos kirim serta biaya kememberan dan starterkit . Untuk pembelanjaan kedua anda akan kami beri diskon sesuai dengan prosedur dari perusahaan . Untuk informasi lebih lengkap mengenai tata cara menjadi agen QnC jelly gamat, anda bisa langsung hubungi kami di Hp 085329100054 atau di 0265-7292737 .

Itulah beberapa informasi mengenai cara pemesanan jelly gamat di agen QnC  jelly gamat palu yang telah hadir dan siap melayani anda yang membutuhkan jelly gamat di wilayah Kota Palu . Mudah-mudahan dengan adanya informasi berikut ini, bisa membantu dan bermanfaat untuk anda .

0 komentar:

Posting Komentar